Sunday, January 6, 2013

Boysnroots reggae di jogja

Jogja sama rasa, itulah yang menjadi tema dari acara ini. Jogja yang satu rasa, cinta damai, solid, dan semua rasa sama dari ras, agama, tingkat sosial dan lain lain. Acara ini terlaksana berkat Indonesia Reggae Community yogyakarta dan BNR production, dan juga ada pihak lain.

Acara yang diadakan di Calipso cafe yogyakarta terbilang sukses dan ramai. Dalam acara ini beberapa band reggae yang berasal dari Purworejo, Magelang, dan Klaten ikut memeriahkan acara ini. List band yang ikut dalam acara ini yitu Quela peace, Pasir putih, Javamoon, Homepimpah (Klaten), Lapis legit (Magelang), People java rasta (Purworejo), Red sweet guava, Daun sirih, Mapleroots, Djaloer pitoe, Jogjamming, Burger time, Marapu, dan Guest star Boysnroots yang bermain bersama Masanies dan Emilio Gangstarasta.

Boysnroots yang memberikan semngat di acara ini menyanyikan beberapa lagunya yang populer yaitu, Ngaku ngaku, dan juga lagu Sandra, Berangkat, Get Up. Saat bermain dengan Masanies mereka membewakan lagu milik Masanies sendiri, begitu juga saaat bermain dengan Emilio Gangstarasta.

Saat bermain dengan Masanies, Boysnroots membawakan lagu, Pil koplo, Gombale bolong, dan Ratu adil lagu milik Masanies sendiri. "Gombale bolong akan saya launcing, mungkin september dan semoga akan membesar sampai di luar negeri" kata Masanies saat akan menyanikan lagu ini.

Setelah bermain bersama Masanies, Boysnroots kembali bernyanyi dengan vocalis dari Gangstarasta, Emilio. Dengan lagu milik Gangstarasta sendiri Langkah, Selebritis, dan Unity, dan dutup dengan Boysnroots sendiri dengan lagunya Berangkat.